Ulasan Dan Sinopsis Tentang Film Avengers: Infinity War 2018

pada kesempatan hari ini saya akan menyampaiakan beberapa informasi Ulasan Dan Sinopsis Tentang Film Avengers: Infinity War 2018 Avengers: Infinity War masih akan melanjutkan kisah petualangan para pahlawan super dari tim Avengers.

Para Avengers kali ini harus berhadapan dengan Thanos yang telah menghancurkan Bumi. Perlawanan yang mereka lakukan tidak akan mudah karena Thanos sangat kuat serta memiliki tentara alien dengan jumlah yang sangat banyak. Tetapi mereka harus mencoba berbagai cara hingga tim Guardian of the Galaxy datang demi memperkuat perlawanan mereka melawan Thanos.

Sinopsis Tentang Film Avengers: Infinity War 2018

Ulasan Dan Sinopsis Tentang Film Avengers: Infinity War 2018

Mereka juga memperdebatkan jika Joe Russo dan Anthony Russo menciptakan penjahat MCU terbaik hingga saat ini di Thanos dan berspekulasi tentang apa adegan pasca-kredit yang mungkin menggoda untuk film MCU yang akan datang, termasuk Avengers 4 yang keluar pada Mei 2019.

avengers-infinity-war-chris-evans
Gambar melalui Marvel Studios

Disney dan Marvel Studios telah membangun untuk merilis film ini dan konfrontasi yang akan datang antara Avengers dan Thanos selama dekade terakhir. Melalui 18 film MCU, Infinity Stones tidak pernah jauh dari plot utama atau adegan pasca kredit. Pengejaran Thanos terhadap keenam batu untuk ditambahkan ke Infinity Gauntlet selalu akan membawanya ke dalam konfrontasi dengan Avengers dan film ini tentu saja memiliki banyak sekali konfrontasi. Kristian, Dennis, Perri, dan Reilly memberi tahu Anda jika film ini sesuai dengan kehebohan itu, jika layak ditunggu dan seberapa efektifnya hal itu membuat keinginan penonton untuk melihat Avengers 4 Mei mendatang.

Tonton ulasan video penuh spoiler dengan Kristian, Dennis, Perri, dan Reilly di atas dan terus perhatikan semua konten Avengers: Infinity War di situs web ini dan di saluran YouTube kami. Bersama dengan Brolin, bintang film Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson, Chadwick Boseman, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Pratt, Zoe Saldana, dan Tom Holland, dan menawarkan skenario yang ditulis bersama oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely

Apa pun yang dilakukannya, film Marvel ini menunjukkan identitas mereknya dalam pengelolaan nada yang tangkas. Suatu saat itu tragis, yang berikutnya, itu retak bijaksana. Itu tidak masuk akal dan membujuk Anda akan keseriusannya yang luar biasa. Dan ada beberapa momen Sabtu-pagi-anak-acara menakjubkan ketika Anda merasa seperti bersorak-sorai.

Bumi sedang terancam oleh pecundang besar yang jahat dengan dagu besar yang disebut Thanos, dimainkan oleh Josh Brolin. Jika dia dapat memperoleh kepemilikan dari semua batu tak terbatas talismanik dan menempatkannya di lubang di tantangan yang dibuatnya sendiri maka dia akan memiliki kekuatan tertinggi untuk menghancurkan apa pun yang dia inginkan di alam semesta. Dan dia memiliki keinginan dingin untuk pembantaian massal dari separuh makhluk hidup yang ada, pura-pura sehingga separuh lainnya akan memiliki cukup makanan untuk dimakan - tetapi benar-benar sehingga mereka akan sujud kepadanya sebagai tuan tiran.

Detail Lengkap Film Avengres infinity War

Berkisar melawan dia, tentu saja, adalah orang-orang baik yang datang bersama-sama tidak dalam satu phalanx tetapi konstelasi kelompok improvisasi, di mana laki-laki alpha memiliki kecenderungan bertengkar. Tony Stark (Robert Downey Jr) terjaring oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan semangat superioritas intelektualnya - dan sebaliknya. Spider-Man (Tom Holland) muncul dan mengganggu mereka berdua dengan bakat seribu tahun untuk referensi budaya pop.

Detail Lengkap Film Avengers: Infinity War 2018


  • Tanggal rilis: 25 April 2018 (Indonesia)
  • Genre: Action, Superhero
  • Durasi: 149 menit
  • Rating Usia: 13 ke atas
  • Sutradara: Anthony & Joe Russo
  • Para pemain: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai Gurira, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, Chris Pratt
  • Studio: Marvel Studios

0 Response to "Ulasan Dan Sinopsis Tentang Film Avengers: Infinity War 2018"

Post a Comment

Gunakan bahasa Sopan Santun
Jangan Menggunakan Link Aktif
Terima Kasih Sudah Memberikan Komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel